Wednesday, February 4, 2009

Beckham buat Milan bangga

MILAN - Setelah menunjukkan performa gemilang kepada AC Milan saat nenggilas Lazio 3-0, gelandang David Beckham terus menjadi buah bibir pecinta sepakbola. Bahkan pelatih Carlo Ancelotti turut berpendampat bahwa Beckham memberikan sesuatu yang ekstra untuk Milan.

Ditanya apakah Milan akan lebih mudah meraih Scudetto dengan Beckham, Ancellotti mengumbar keyakinan.

"Tentu saja, karena Beckham telah memberikan dorongan baru bagi kami dan semangat lebih. Dia telah memberikan sesuatu yang ekstra bagi tim ini. Dia muncul dengan profesionalisme dan disiplin yang tinggi," kata Ancelotti seperti dilansir reuters, Rabu (4/2/2009).

"Saat ini, saya tahu bahwa Beckham akan bersama kami hingga 9 Maret. Itu sesuai dengan klausul kontrak pinjaman. Kami harus memanfaatkan Beckham dengen sebaik mungkin, seperti yang kita lakukan sekarang," papar mantan pelatih Juventus dan Parma tersebut.

"Tetapi tidak seorangpun yang tahu apa yang terjadi setelah 9 Maret. Dia ingin tinggal, namun semuanya tergantung pada Los Angeles Galaxy, selaku klub pemilik resmi," imbuhnya.

Sejak bergabung dengan Milan, Beckham ibarat bintang baru di Stadion San Siro. Dia sudah mempersembahkan dua gol dan beberapa kontribusi terciptanya gol kemenangan Milan.

No comments:

Post a Comment

thanks for visit :D