Friday, November 28, 2008

gimana ya tampilan dari Windows 7,....??

Coba tebak?? di bawah ini adalah tampilan dari windows apa??
Tapilanya emang seperti windows vista ya,...?? tapi jangan heran ini adalah tampilan dari windows 7, bukan winsows vista tapi tampilan windows vista juga ga kalah bagus koq,...



nah,...berberapa gambar di atas tadi beberapa screenshootnya dari windows 7., beberapa kelebihan yang ditambilpkan adalah..,tampilan yang begitu memukau., bisa dilihat sendiri di atas tho ? bebrapa kemudahan juga bisa didapatkan disini., contohnya windows flip 3D., kita bisa langsung berpindah2 program., dengan mudah., satau kelebihan lagi., klau buat browsing., cepet banget bro., dan yang paling menarik disini adalah windows 7 udah disertai windows media center., jadi klau di dalm kompi or laptop kita ada TV tuner internalnya., kita bisa langsung lihat TV di situ., dengan kejernihan gambar tentunya., jadi., patut dicoba juga., windows yang satu ini., satu lagi., kelebihan windows ini., lodingnya cepet., ga’ seperti windows vista ? jadi klau temen2 pengin nyoba windows ini., SELAMAT MENCOBA dah. microsoft., mkin TOPBGT.

akhir dari postingan ini., apakah., windows seven., benar2 sebagain penyempurna windows vista atau tidak ? kita tunggu ajah., dirilisnya oleh microsoft., kalu yang mau nyoba., silahkan download sendiri., di situsnya microsoft yah., filenya cukup besar sih., sekitar., 2.9 GB. SELAMAT MENCOBA !

No comments:

Post a Comment

thanks for visit :D